Inilah Masjid Al-Aqsa yang Asli dan Palsu!

Sabtu, 05 Mei 2012

Kali ini di artikel ini kita bakal bahas sedikit tentang sejarah Islam karena sekarang dimana-mana banyak orang yang menyesatkan ajaran-ajaran dan sejarah-sejarah islam. Sebagai seorang Muslim aku ingin sedikit meluruskan hal itu meskipun aku bukanlah seorang ahli agama.

Semua umat Islam pasti tau dan mengenal Masjid Al-Aqsa. Masjid Al-Aqsa sendiri adalah salah satu tempat suci agama islam yang terletak di kota Yarusalem.
Sekarang Palestina masih saja terus di jajah oleh Israel dan Masjid Al-Aqsa di duduki oleh bangsa Israel. Dan ternyata banyak sekali orang-orang muslim yang terkecoh akan tipu muslihat yang di lakukan oleh Israel.

Dimana Israel menyebut Foto di bawah ini sebagai masjid Al-Aqsa:

Perlu kamu ketahui foto diatas bukanlah foto Masjid Al-Aqsa. Foto tersebut adalah Dome of The Rock. Dan semua media-media barat jika memberitakan tentang masjid Al-Aqsa menggunakan foto ini.

Mereka mencoba mengalihkan perhatian Masyarakat dunia dari masjid Al-Aqsa yang sesungguhnya. Inilah yang mau aku luruskan, Sebenarnya bukan foto diatas foto Masjid Al-Aqsa.

Inilah Foto Masjid Al-Aqsa yang sebenarnya (Lihat dan perhatikan foto dibawah ini):
  
Nah, itu dia sebagian fotonya. Itu adalah foto masjid Al-Aqsa yang sebenarnya jangan sampai salah, jangan mau di tipu oleh media-media barat dan orang-orang Israel yang ingin menghancurkan Islam dan memusuhi Islam.

Mari kita lihat sedikit lagi letak antara Masjid Al-Aqsa dengan Dome of The Rock. Letaknya memang tidak jauh hanya beberapa langkah bisa dilihat dari foto-foto berikut ini.


Udah liat kan gimana perbedaannya dan mana yang asli dan yang palsu? Sebagai Umat Islam kita wajib mengetahui hal ini dan harus menyebarkannya agar jangan banyak yang tidak tau dan salah membedakan mana Masjid Al-Aqsa dan Dome of The Rock.

Komentarnya jangan lupa ya di kotak komentar di tunggu lho :)

8 komentar

  1. Israel benar2 jahat dan melakukan pembohongan besar. Semoga apa tujuan mereka untuk masjid Al Aqsa tidak akan pernah terkabulkan sebab Allah sendiri yang akan memeliharanya

    BalasHapus
  2. hei bro ente so tau banget,, sejarah membuktikan Al-aqsha bangunan paling utama di kawasan tersebut yang skrng dunia menyebut kota yerussalem, bangunan yg berkubah emas itu yang asli masjidil Al- Aqsha renovasi terbesar saat inggris masih memegang penuh tanah palestina, jaman rasul kota yerussalem bernama kota tua Al-quds. meski berpuluh-puluh tahun dunia mengenal kawasan Al-aqsha di yerussalem, namun rakyat palestina terlebih pasukan pejuang mujahidin Hamas tetap menyebut kota tersebut dengan nama kota tua Al-quds. dan masjidil Al-aqsha adalah yang berkubah emas sesuai sejarah jaman penjajahan inggris yang kemudian di kendalikan arab dan di rebut israel pada tahun 1948

    klo share tentang agama harus lebih teliti jangan salah kaprah apalagi so tau, bisa nimbulin fitnah gara2 ketikan Lo bro. kualat Lo jahanam

    BalasHapus
  3. Ijin meluruskan akhi.. yg kubah emas namanya As -Sakhrah yg kubah biru namanya al-qibli keduanya termasuk masjid² di Masjidil Aqsa. Yg termasuk Masjidil Aqsa adalah seluruh kawasan yg dsana ada berbagai Masjid² baik masjid as sakhrah(yg kubahnya kuning) Al Qibli (yg kubah biru) dan ada lgi 3masjid lainnya itu termasuk dari Al Aqsa.
    Hanya meluruskan,jngn sampai kita sebagai umat muslim yg mana Al-Aqsa kita tidak tahu ^^

    BalasHapus
  4. TaipanQQ Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus

 

Editor Picks