#Q&A: Question & Answers

Sabtu, 21 Juli 2012

#Q&A adalah singkatan dari Question & Answers. Rencannya saya mau pakai #Q&A ini sebagai kategori baru di blog saya ini. Dimana nantinya saya menulis artikel dari hasil tanya jawab dengan orang lain bisa itu Blogger ataupun pengguna internet lainya.

Dikategori ini saya ingin menekankan bahwa lebih kayak wawancara dimana saya mengajukan beberapa pertanyaan pada narasumber dan narasumber tersebut menjawab pertanyaan saya. Nantinya hasil dari Question & Answers akan saya posting di blog ini.

Untuk narasumber yang bersedia menjawab pertanyaan yag saya ajukan saya akan memberikan link dofollow dari artikel Question & Answers yang nantinya saya tulis(untuk blogger), meskipun blog ini belum punya pagerank yang tinggi tapi lumayanlah untuk tambah-tambah backlink ke blog kamu. Jadi buat siapa saja yang berkenan boleh hubungin saya lewat email atau YM saya di keyoy@ymail.com.

1 komentar

  1. TaipanQQ Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus

 

Editor Picks