(Tanya Mbah Google) Cinta Itu Buta?

Sabtu, 05 Mei 2012

Banyak sebenarnya yang ingin aku tanyakan pada dokter cinta, Apa itu cinta? Gimana cinta itu datang? Apa akibat dari jatuh cinta dan lain-lain.

Tapi semuanya gak pernah terjawab karena aku belum pernah bertemu dengan seorang dokter cinta. Jika aku bertemu dengannya, awalnya aku ingin meminta ia untuk menyembuhkan luka hati yang lagi aku rasakan kini. yang kedua aku bakal bertanya berbagai maca tentang cinta.

Berhubung aku belum bertemu dengan sosok tersebut mungkin aku ingin sedikit menerka-nerka tentang cinta tersebut. Aku mau sedikit membahas tentang "Cinta Buta".

Pertanyaan: Apakah cinta itu buta?
Jelas sekali dia kan gak punya mata.

Nah, Jadi gimana donk ini cinta? apa gak ada sumber yang bisa menjelaskan tentnag cinta buta ini? Sebentar aku ingin tanya mbah Google si dukun modern tentang cinta buta ini.

Ini jawaban Mbah Google.
Mbah google si dukun modern mengatakan foto di atas adalah foto sepasang cowok dan cewek yang kena sindrome Cinta Buta. Dari foto bisa kita lihat kalau cinta buta itu bisa menyebabkan seseorang lupa akan daratan dan tidak pernah perduli tempat dimana mereka berada saat itu.

Wah! mbah parah ah masak yang ini di bilang cinta buta. Masak gara-gara cinta buta buat beginian di pinggir pantai. Gak boleh di kasih nampak sama anak-anak nih.

Mungkin ini betul-betul cinta buta yang tidak pandang usia untuk menjalin cinta liat aja itu foto mesra banget dasar bocah-bocah belum cukup umur tau hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks