Cara Buat Status dan Komentar Kosong di Facebook

Selasa, 24 Juli 2012

Hari ini saya memang lagi gak ada kegiatan apa-apa cuma duduk di atas tempat tidur dengan sebuah laptop untuk update blog. Kan hari ini puasa dari ppada saya cuma tidur-tidur lebih baik saya nulis aja di blog mana tau bisa bermanfaat untuk orang lain.

Diartikel kali ini saya cuma ingin nulis artikel ringan(artikel yang kalau ditulis gak ribet dan gak perlu ambil pusing) kan berhubungan lagi puasa gak kuat untuk nulis yang berat-berat. Memangnya mau tulis tentang apa? Tentang cara buat komentar kosong dan status kosong(artinya gak ada tulisan sedikitpun cuma kosong gitu aja). Saya baru coba tadi dan hasilnya bisa kamu liat pada gambar di bawah ini.
Hasil saya buat status kosong
Udah lihat kan gambar diatas? itu yang saya maksud status kosong. Kalau kamu mau coba cara gampang banget.

1. Ke beranda kamu terlebih dahulu atau ke bagian profil kamu pokoknya yang ada tempat buat status dan komentarlah

2. Isi di kotak status atau komentar kamu dengan tulisan "@[2:2: ]" tanpa tanda petik dan ingat jangan di ubah tulisan itu sedikitpun, karena kalau kamu ubah sedikit aja misal Spasinya status kosongnya gak akan muncul.

3 Setelah itu tekan kirim dan lihat hasilnya.

Gampang kan? kalau udah coba dan berhasil jangan lupa kasih komentar kamu di bawah artikel ini ya? saya tunggu lho :D

2 komentar

 

Editor Picks