AdPlus.co.id Punya Banyak Campaing dari Brand Terkenal

Selasa, 24 Juli 2012

AdPlus.co.id seperti yang pernah saya ceritakan dalam tulisan saya sebelumnya Apa Itu AdPlus.co.id? adalah salah satu media Advertiseing digital/PPC baru di Indonesia yang mampu bersaing dengan media Advertiseing digital/PPC lokal lainnya di Indonesia.

Meski terbilang sangat baru Advertiser/Pengiklan di Adplus.co.id tidaklah sedikit seperti media Advertiseing digital/PPC lokal lainnya. Buktinya banyak brand-bran terkenal di Indonesia yang menjadi pengiklan di Adplus.co.id.

Saya adalah salah satu publisher Adplus tapi bukan memakai blog ini blog lain. Ketika ada campaing baru dari AdPlus, AdPlus selalu mengirim email Konfirmasi kepada semua publishernya untuk menanyakan apakah sang publisher mau menerima campaing baru tersebut atau tidak. Dari sanalah saya melihat banyak sekali campaing brand-brand terkenal yang pasag iklan di AdPlus.co.id.

Brand-brand terkenal yang pernah memasang iklan dan saat ini masih memasang iklan di AdPlus.co.id adalah sebagai berikut:
  • Indosat
  • Axis
  • KIA
  • Lazada
  • BlackBerry
  • Nokia
  • Philips
  • Dan masih banyak lagi
Selain punya banyak campaing dari brand-brand terkenal, Minimal POnya juga sedikit $20 kalau saya gak salah, jadi bisa cepat PO.

6 komentar

  1. Tkp..liat dolo cukup persaratan atau tidak :D thanks gan artikelx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sob sama-sama semoga cukup persyaratannya :D

      Hapus
  2. mantapz gan..., tp saya msih bngung cara nambah unit iklan baru agak ribet deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tanya sama CSnya moko dibantu untuk ganti unit atau ukuran bannernya :D
      Kalau di cari sendiri di dasbornya kayaknya gak bakala dapat deh karena saya udah coba cari dan teman saya rata-rata juga ada yang cari tapi juga gak dapat :(

      Hapus
  3. yang jadi masalah tuh trafiknya, gak kuku deh klo musti nunggu 200ribu/bulan... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu waktu saya daftar gak mesti 200riu/bulan :D

      Hapus

 

Editor Picks