Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Kena Hack

Kamis, 17 Mei 2012

Sebelumnya aku udah nulis artikel tentang 6 Cara Agar Akun Facebook Aman dari Cracker. Nah, Pasti timbul pertanyaan dari sobat semua kan giamana kalau akunnya udah terlanjur kena hack? Untuk menjawab pertanyaan itu makanya aku menulis artikel ini.

Di artikel kali ini aku akan membahas gimana kalau akun facebook kena hack. Cara ini adalah dengan cara melapor ke pijhak Facebook.

My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
Jika akun kamu kena hack dan masih bisa login dengan akun email kamu, kamu bisa melaporkan hal tersebut kepada facebook di halaman berikut:
https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=hacked_self_recovery

Disana nantinya kamu akan disarankan untuk meningkatkan pengamanan akun facebook kamu, setelah itu silakan ikuti saja petunjuk dari facebook.


My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
Masalah yang kedua adalah akun facebook kamu di hack dan emailnya di ganti tapi kamu masih bisa menggunakan email tersebut. Segera kamu laporkan ke facebook di halaman berikut ini:
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed


My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email
Ini adalah hack yang paling parah dan sangat mengerikan dimana akun facebook kamu di hack dan akun email kamu juga di hack pokoknya hack total dech. Segara lapor ke facebook di halaman berikut ini: http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_nologin_access

kalau yang masalah ketiga ini facebook hanya bisa mengembalikan akun facebook kamu yang di hack bukan email kamu karena facebook tidak punya akses ke email kamu tersebut.

Semoga aja akun facebook kamu-kamu yang di hack bisa terselamatkan dan kembali lagi ketangan kamu. Kalau udah kembali lagi jaga dengan hati-hati jangan sampai kena hack lagi.

1 komentar

  1. broo bantuin saya dong negembaliin fb saya yang udah di blokir saya gak punya akun nya lagi pliiiiisss ya bantu saya soal nya di situ ada yang penting banget nama fb saya= Iwan Nak Bkprmi =085389976967 SANDI NYA= 5122013 DI BANTU YA PLIISSSS

    BalasHapus

 

Editor Picks