Inilah Blogger Indonesia yang Menjadi Idolaku

Minggu, 06 Mei 2012

Mereka adalah seorang blogger yang sangat hebat, dan mereka membuat aku merasa bangga menjadi seorang "Blogger". Nama mereka banyak di kenal di dunia blogger karena ilmu mereka yang sangat hebat dan mampu menjadi panutan bagi blogger-blogger lainya.

Merekalah idola-idolaku, Panutanku dan guru yang mengajarkan aku banyak hal tentang Nge-blog. Meskipun mereka tidak mengajarkan aku secara langsung melainkan melalui tulisan-tulisan yang mereka publish di blog mereka masing-masing.

Siapakah mereka idola-idolaku itu?

1. Kang Salman
Kang Salman ada seorang blogger yang sangat baik dan ramah. Dia adalah pemilik blog Kucoba.com. Dia berbagi banyak tips tentang dunia blogger khususnya tentang Platform Blogspot.

Banyak sekali tips dan trik nge-blog yang telah di tulis oleh kang Salman. Kamu bisa coba langsung ke blognya kang Salman Kucoba.com. Lihat aja disitu banyak banget tips-tips nge-blog yang oke punya.

2. Kang Yudiono
Seorang Blogger yang kini melakukan kegiatan nge-blognya sebagai mata pencariannya. Dia kini menjadi seorang Full Time Blogger. Kang Yudiono adalah pemilik dari Blogodolar.com.

Dari domain blognya saja kita bisa tau apa tema dari blog tersebut, Blog kang Yudiono ini adalah blog yang membahas tentang Tips-tips nge-blog dan bagaimana cara memonitizenya.

Ada banyak artikel yang bermanfaat yang bisa kamu baca disana bagi kamu yang ingin serius menggeluti dunia blogger. Jangan sampai kamu melewatkan artikel-artikel menarik dari Kang Yudiono.

3. Mas Doyok
Mas Doyok adalah pemili dari TheMasDoyok.com. Blognya bersifat Majalah Blogger disana Mas doyok mejelaskan berbagai maca tentang cara nge-blog dan tips-tips menarik untuk membuat sebuah blog yang bagus.

Banyak sekali pembaca dan orang yang setia membaca dan berkunjung kembali ke blog masdoyok karena cara penyampain dan pembahasan yang ia tulis dalam blog tersebut sangat mudah untuk dipahami.

Itulah idola-idolaku blogger-blogger yang sangat hebat dan pantas untuk di berikan penghargaan karena ilmu yang telah mereka berikan kepada banyak orang dan sangat bermanfaat.

Terimakasih :)

1 komentar

  1. Wah saya masuk nominasi, jadi malu . terima kasih ya. maaf baru singgah di konten ini. Apa kabar?

    BalasHapus

 

Editor Picks