Keluarga Idaman Menurut Aku! Gimana Menurut Mu?

Sabtu, 05 Mei 2012

Keluarga idaman mungkin adalah hal yang paling banyak di cari oleh orang-orang. Tapi banyak juga orang yang sulit untuk menciptakan sebuah keluarga idaman.

Sebenarnya gimana sih bentuk keluarga idaman tersebut? Apa harus keluarga itu mempunyai kecukupan dan kaya? Apa kekayaan bisa membuat sebuah keluarga yang di idam-idamkan?

Keluarga Idaman menurut aku adalah keluarga yang bahagia dimana semua anggota keluarga tersebut merasa bahagia dan senang. Bahagia dan senang dini bukan berarti bergelimpangan harta dan hidup mewah.

Kita bisa lihat kadang orang yang hidupnya mewah kadang keluarganya cenderung tidak bahagia dan tidak harmonis. Coba kamu lihat sejenak keluarga mereka yang berkecukupan atau tidak berkecukupan mungkin mereka lebih bahagia.

Mereka bahagia karena apa? Mereka memang tidak punya harta yang banyak tapi mereka mempunyai kehangatan sebuah keluarga, itu yang membuat mereka bahagia. Jadi tolak ukur kebahagian bukan terletak pada harta.

Itulah menurut aku definisi dari keluarga idaman keluarga yang nyaman, bahagia dan punya kehangatan tersendiri. Gimana pendapat kamu? Di tulis di kotak komentar yang udah di sediakan di bawah ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks