#BlogBagus: Blogodolar.com

Senin, 18 Juni 2012

Seperti biasanya di #BlogBagus saya merekomendasikan blog-blog yang menurut saya bagus dan pantas untuk di promosikan agar banyak yang baca. #BlogBagus kali ini adalah Blogodolar.com.

Blogodolar.com adalah blog yang dimiliki oleh Herman Yudiono atau sering di panggil Kang Yudiono. Blogodolar didirikan pada tanggal 31 Mei 2009. Tema Blogodolar adalah tips-tips ngeblog, mulai dari desain blog, tips wordpress, tips menulis, tips SEO, meningkatkan trafik, sampai monetisasi.

Kang Yudiono adalah seorang full time blogger. Banyak artikel-artikel Kang Yudiono yang bagus dan suka saya baca kalau yang di tanya apa artikel yang paling saya suka di Blogodolar jawabannya adalah artikel Motivasi yang ada di Blogodolar.com.

Artikel Motivasi di Blogodolar.com sering saya baca saat saya kadang lagi gak semangat ngeblog ataupun lainya.

Di #BlogBagus kali ini saya merekomendasikan Blogodolar.com sebagai salah satu blog yang bagus dan layak dibaca. Kalau kamu ingin tau seberapa bagusnya blog ini silakan kunjungi Blogodolar.com dan Pastiin sendiri apa yang saya katakan di artikel ini.

Komentarnya tentang Blogodolar.com bisa kamu tulis di bagian kotak komentar.

4 komentar

  1. memang itu blog yg bagus dan layak dibaca

    BalasHapus
  2. blgs ku gak pernah daper dollar gan, artikel ang lain mungkin ?

    BalasHapus

 

Editor Picks