Cara Setting Plugin All in One SEO Pack di Wordpress

Senin, 04 Juni 2012

Hai sobat sebelumnya aku udah nulis tentang artikel Cara Setting Plugin WordPress W3 Total Cache, Plugin tersebut adalah Plugin yang Aku Biasa Gunakan Untuk Blog Wordpress aku MajalahAsik.com. Ada banyak plugin yang aku gunakan di blog wordpress aku dan kali ini aku akan sedikit berbagi bagaimana cara mesetting plugin All in One SEO Pack. Plugin All in One SEO Pack juga salah satu Plugin yang Aku Biasa Gunakan Untuk Blog Wordpress aku.

Seperti biasanya yang udah pasti kalian semua ketahui settingan yang aku gunakan adalah settingan yang punya orang lain dan bukan dari hasil settingan sendiri. Aku menuliskan tentang settingan ini karena merasa settingannya bagus dan aku pakai di blog wordpress aku. Settingan All in One SEO Pack adalah settingan yang aku pakai dan ditulis oleh cossierandi.com. Tapi udah ada sedikit yang aku modifikasi dengan settingan aku sendiri.

Kita langsung mulai cara settingannya.
1. Pertama dan yang paling utama kita harus install terlebih dahulu plugin All in One SEO Pack kalau gak di install dulu gimana ceritanya mau di setting.

2. Setelah itu ke menu setting yang ada pada bagian navigasi sebelah kiri dasbor kamu.

3. Setelah itu klik All in One SEO Pack masih pada bagian setting di navigasi sebelah kiri dasbor kamu.

4. Sekarang saatnya kita setting plugin All in One SEO Pack-nya.

Plugin Status : Enabled
Home Title : Isi dengan Nama Blog kamu
Home Description : Isi dengan deskripsi blog kamu sedetail mungkin harus sesuai dengan blog kamu
Home Keywords : isi dengan Keywords, kategori ataupun dengan tag blog kamu Contoh: Film, Musik DLL.
Canonical URLs : Centang agar nantinya url kita selalu dibaca http://namadomain.com
Rewrite Titles : Centang
Post Title Format : %post_title%
Page Title Format : %post_title%
Category Title Format : %post_title%
Archive Title Format : %date% | %blog_title%
Tag Title Format : %tag% | %blog_title%
Search Title Format : %search% | %blog_title%
Description Format : %description%
404 Title Format : Nothing found for %request_words%
Paged Format : – Part %page%
SEO for Custom Post Types : Jangan Dicentang
Use Categories for META keywords : Jangan Dicentang
Use Tags for META keywords : Centang
Dynamically Generate Keywords for Posts Page : Centang
Use noindex for Categories : Jangan Dicentang
Use noindex for Archives : Centang
Use noindex for Tag Archives : Centang
Autogenerate Descriptions : Jangan Dicentang
Capitalize Category Titles : Centang

5. Selesai dan tekan tombol Update Options.

Sekarang settingan plugin All in One SEO Pack udah selesai jika masih ada yang kurang jelas bisa di tanya di kotak komentar ya biar kita pecahin sama-sama. Disini aku bukan seorang ahli jadi maaf kalau ada kesalahan ya :)

3 komentar

 

Editor Picks