Akhirnya Akun Adsense Di Approve Penuh Oleh Google Adsense

Selasa, 17 Juli 2012


Kemarin saya sempat galau di artikel Mencoba Daftar Adsense Untuk Kesekian Kalinya!, dan kegalaun saya itu disebabkan oleh Google Adsense. Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel tersebut saya udah banyak sekali mencoba mendaftar Google Adsense dengan blog ini dan blog saya yang lainnya tapi tak satupun diterima(cara yang saya gunakan ini manual tanpa pihak ketiga).

Tapi kemarin tanggal 15 juli 2012 saya mencoba memberanikan diri saya untuk mencoba mendaftar Google Adsense lagi. Saya udah mempersiapkan 2 email yang saya buat di Gmail.com untuk daftar Google Adsense.

Berselang 1 hari setelah saya daftar Google Adsense tepatnya kemarin saya lolos review pertama dari Google Adsense dan saya langsung memasang banner Google Adsense di blog saya agar segera di review tahap dua.

Hari ini tepatnya siang hari tadi saya mencoba cek blog-blog saya dan sampai di blog ini dan melihat iklan Google Adsense saya sudah muncul di blog, saya langsung cek akun Google Adsense dan ternyata benar akun Google Adsense saya sudah di terima penuh dan lolos review kedua.

Sungguh mengagumkan cuma dalam 2 hari blog ini sudah bisa diterima oleh Google Adsense dan di approve penuh. Ini kabar gembira buat saya karena saya gak pernah menyerah untuk daftar Google Adsense.

Cukup sampai sini aja cerita saya kali ini karena udah azan saya mau shalat dulu biar dimudahkan rezekinya amin :)

Sampai jumpa :)

2 komentar

  1. itu daftarnya pakai website indonesia atau inggris mas?
    ato malah blog ini?
    wah selamat yah mas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftarnya pakai blog ini bahasa Indonesia, Makasih :)

      Hapus

 

Editor Picks