Catatan Suram Bersama Infolinks!

Selasa, 17 Juli 2012

Saya sebenarnya belum lama bermain dengan Infolinks baru sekitar beberapa bulanlah kira-kira begitu. Tapi saya udah sangat lama mengenal yang namanya Infolinks dan baru sempat coba ya sekarang.

Di artikel kali ini saya ingin sedikit berbagi cerita sedih saya saat saya bermain dengan Infolinks. Udah beberapa bulan saya main pendapatan saya sampai saat ini belum juga sampai $1 dan naasnya lagi minggu ini saya sama sekali tidak mendapat klik dan tidak mendapat earning sepeserpun dari Infolinks.

Mungkin ini ada pengaruhnya dengan blog saya yang baru beberapa bulan dan trafiknya masih belum tumbuh. Perharinya aja Visitor gak sampai 10. Saya pikir mungkin karena faktor itulah saya tidak mendapatkan klik satupun.

Dibawah ini adalah ScreenShot dari earning saya di Infolinks seperti yang saya jelaskan diatas tadi.
Klik gambar jika ingin lihat lebih jelasnya!
Ya ini cerita Suram saya minggu ini bersama Infolinks. Mungkin minggu depan saya akan nulis lagi tentang gimana kisah saya bersama Infolink. Semoga gak bosan ya :D

2 komentar

 

Editor Picks