Jasa Penulis Blog

Senin, 02 Juli 2012

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya ingin menawarkan jasa penulis blog bagi siapa saja yang ingin blognya saya isi dengan tulisan-tulisan dari saya.

Cara saya menulis akan saya rincikan di bawah ini.

1. Keyword(KW) atau Kata Kunci di tentukan oleh Anda yang menginginkan jasa saya sebagai penulis.

2. Lalu saya akan mencari bahan dan mencari referensi artikel yang akan saya tulis dari KW atau Kata Kunci yang anda berikan.

3. Nantinya bahan itu akan saya olah hingga menjadi sebuah artikel yang LOLOS CopyScape(Berarti bukan COPYPASTE).

4. Minimal dalam satu artikel saya menulis 300 kata. 300 kata bukan huruf.

5. Saya akan berusaha menulis artikel yang lulus dan CopyScape. Anda bisa Complain jika artikel yang saya tulis tidak lulus seleksi CopyScape.

6. Harga yang saya patok untuk satu artikel adalah Rp. 5.000/Artikel

Mungkin cuma itu dulu yang bisa saya jelaskan terlebih dahulu jika ada tambahan nantinya saya akan menulisnya disini dan jika ada yang berminat bisa langsung kirim pesan ke Email saya Keyoy@ymail.com.

Terimakasih Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks