Dapat Job Nulis 500 Artikel

Sabtu, 30 Juni 2012

Alhamdulillah udah beberapa hari ini saya sibuk dengan pekerjaan baru saya yaitu menjadi seorang penulis di salah satu blog milik orang lain. saya disuruh untuk menulis 500 artikel. Mungkin menurut kamu itu adalah angka yang besar ya sama menurut saya juga angka yang besar dan cukup susah untuk menulis semua itu.

Akhirnya udah 2 hari ini saya menulis dan baru selesai sekita 12 artikel dan nantinya akan saya kirim ke si pak bosa untuk di publish.

Saya senang sebenarnya karena saya merasa tulisan saya cukup baik da cukup bisa membuat orang tertarik dan ingin memakai jasa menulis saya. Sebenarnya saya agak ragu juga saat di tawarkan pekerjaan ini. Saya pikir apa saya sanggup untuk nulis semuanya.

Setelah ini mungkin saya akan coba membuka jasa untuk nulis artikel mudah-mudahan aja laku dan bisa diterima. Saya berharap ada yang memakai jasa saya lagi suatu saat nanti.

Saya merasa berat karena ini pertama kalinya saya menerima orderan buat nulis artikel semoga aja ada manfaat baik untuk diri saya dan yang pakai jasa saya menulis artikel.

Saya berharap dengan ini saya bisa terus mengasah tulisan saya menjadi lebih baik lagi dan lagi sehingga saya bisa menjadi seorang penulis yang baik dan bagus.

terimakasih udah berkenan membaca artikel ini. Artikel ini adalah artikel curhatan saya semata dan saya cuma ingin berbagi apa yang saya alami di blog saya tercinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks