Keutamaan Shalat Tarawih Pada Malam ke-2(Kedua)

Sabtu, 21 Juli 2012

Keutamaan salat Sunnah Tarawih, Kemarin saya sudah menulis tentang keutamaan salat sunnah Tarawih di blog ini dan seperti janji saya di artikel Keutamaan Shalat Tarawih Pada Malam ke-1(Pertama) saya akan menulis tentang keutamaan-keutamaan salat sunnah Tarawih sampai akhir bulan suci ramadhan nanti.

Ada sedikit info mungkin ada beberapa yang belum tau tentang perbedaan salat sunnah Tarawih 8 rakaat dan 20 rakaat. Saya mengutip sebuah tulisan dari wikipedia ada beberapa praktik tentang jumlah raka'at dan jumlah salam pada salat Tarawih, pada masa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam jumlah raka'atnya adalah 8 raka'at dengan dilanjutkan 3 raka'at witir. Dan pada zaman khalifah Umar menjadi 20 raka'at dilanjutkan dengan 3 raka'at witir.

Kita kembali lagi. Keutamaan salat sunnah tarawih pada bulan suci Ramadhan di malam ke-2(kedua) adalah Diampunkan baginya dan bagi kedua ibu bapaknya jika keduanya itu beriman.


DIAMPUNKAN BAGINYA DAN BAGI KEDUA IBU BAPAKNYA JIKA KEDUNYA ITU BERIMAN.

Keutamaan salat Tarawih pada malam kedua bulan Ramadhan.

Itulah keutamaan salat sunnah Tarawih di malam kedua bulan suci Ramadhan. Yuuk kita salat Tarawih agar dosa kita dan kedua orang tua kita diampuni oleh Allah SWT.

2 komentar

 

Editor Picks