Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H

Kamis, 19 Juli 2012

Gak terasa ya sobat ternyata udah puasa aja. Mari sama-sama kita menyambut bulan Ramadhan ini dengan penuh suka cita dan meningkatkan lagi ibadah kita agar dapat lebih baik lagi.

Pada bulan Ramadhan 1433 H saya punya harapan agar bisa menjalankan puasa dengan lebih baik lagi dari pada tahun-tahun yang lalu dan menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat marilah sama-sama kita berlomba-lomba untuk mencari pahala dibulan suci yang penuh dengan rahmat ini.

Saya tau kalau saya hanyalah seorang manusia yang tak pernah luput dari dosa dan pada artikel kali ini saya ingin meminta maaf untuk semuanya atas semua dosa yang saya lakukan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Selamat menunaikan Ibadah puasa Ramadhan 1433 H semoga semua amalan dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks