Apa yang Terjadi Jika Akun Trophy Manager di Banned?

Kamis, 20 September 2012

 
Udah lama ya saya gak sempat update lagi blog ini dan akhirnya hari ini saya menyempatkan diri untuk kembali menulis di blog saya yag tercinta ini. Saya mohon maaf yang saya gak bisa update blog ini karena saya lagi sibuk-sibuknya dengan kuliah saya.

Hari ini saya dapat sebuah komentar di artikel saya tentang Trophymanager.com Permainan Manajemen Sepakbola, dimana di artikel tersebut ada seorang sobat yang berkomentar tentang akun Trophymanager.com miliknya baru saja di banned oleh pihak TM(singkatan untuk Trophymanager.com).

Dikomentar tersebut sobat ini bertanya pada saya apakah akun yang di banned itu bisa di kembalikan lagi? Mungkin saya belum bercerita disblog ini kalau aku TM saya juga udah di banned. Bannednya udah lama sih udah beberapa bulan yang lalu. Jadi setelah saya coba masuk ke akun TM saya ada pemberitahuan kalau akun TM saya di banned dan tidak bisa di pakai lagi.

Setelah beberapa bulan saya tinggalkan akun yang di banned tersebut, hari ini saya mencoba kembali ke TM dan mencoba login kembali dengan akun TM saya yang di banned itu dan ternyata akun bisa terbuka, tapi sayang Klub yang saya buat dan semua perangkatnya terhapus dan saya harus membuat klub baru lagi.

Jadi kesimpulannya yang bisa saya ambil yaitu Akun Trophymanager.com yang di banned bisa kembali TAPI Klub kamu dan semua yang ada di dalam akun kamu semuanya terhapus dan kamu harus mulai dari awal lagi. Mulai dari awal lagi yaitu buat klub baru dan selanjutnya seperti awal kita memulainya pertama sekali.

Mungkin cukup ini aja sedikit jawaban dari saya semoga bisa menjawab pertanyaan sobat yang akun Trophy Managernya di banned.

Terimakasih udah mampir di blog saya yang sederhana ini silakan tinggalkan komentar di bawah jika ingin berdiskusi sama-sama dengan saya :)

4 komentar

  1. thnks ya atas infonya gan,,salam kenal aja.klo ada waktu mampir disini dung,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sobat, salam kenal kembal. Okey bakal dikunjungi blognya :)

      Hapus
  2. TaipanQQ Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus
  3. Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + website : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus

 

Editor Picks