Cara Uninstall atau Menghapus WordPress dengan Fantastico De Luxe

Kamis, 24 Mei 2012

Apakah ada yang lagi kebingungan kayak aku gimana caranya untuk Uninstall atau menghapus wordpress di Fantastico De Luxe? Beberapa jam yang lalu aku sempat binggung gimana nih caranya untuk hapus Wordpress aku yang aku install pakai Fantastico De Luxe. Tapi semuanya sekarang sudah terpecahkan dan aku udah bisa Uninstall atau menghapus wordpress yang dulu aku Intall di MajalahAsik.com(Blog aku yang satu lagi).

Buat kamu yang masih binggung gimana caranya mungkin aku bisa sedikit membantu kamu, tapi cara ini adalah cara aku gunakan untuk menghapus wordpress di Fantastico De Luxe milik aku. mungkin akan sedikit berbeda dengan orang lain harap di maklumi ya?

1. Pertama kamu harus masuk terlebih dahulu ke Cpanel Web Hosting kamu.

2. Setelah itu coba alihkan pandangan kamu ke bagian Software/Services setelah itu klik Fantastico De Luxe. Untuk lebih jelas kamu bisa lihat gambar di bawah ini, Fantastico De Luxe ditunjuk oleh panah yang berwarna merah.
Doc. howtomakeawebsite.net
3. Setelah kamu klik Fantastico De Luxe. kamu sekarang berada di halaman Fantastico De Luxe dan coba lihat di bagian navigasi sebelah kirinya ada tuslisan Wordpress seperti yang ditunjuk oleh panah yang berwarna merah pada gambar di bawah ini.
Doc. cirrusdance.com
4. Nantinya akan muncul halaman dimana ada beberapa wordpress yang telah kamu Install. untuk melakukan penghapusan wordpress atau Uninstall kamu tinggal tekan Remove pada wordpress yang ingin kamu hapus. Lihat gambar yang ada di bawah ini klik remove yang ditunjuk oleh panah yang berwana Hijau.
Doc. lunarpages.com
Selesai. Caranya gampang kan? Itu caraku gimana caramu apa ada yang berbeda? Kalau ada yang salah mohon di beri sanggahan di bagian kotak komentar yang ada di bawah ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks