Plugin yang Aku Biasa Gunakan Untuk Blog Wordpress

Kamis, 24 Mei 2012

Hai sobat dulu ada salah satu sahabatku di facebook yang nanya tentang MajalahAsik.com. Sahabatku itu bertanya bagaimana caranya untuk membuat sebuah blog wordpress yang bagus. Aku sampat bingung dan gatau jawab apa, jujur gak ada teknik yang spesial yang aku gunakan untuk blog aku yang wordpress MajalahAsik.com.

Tapi aku kasih tau dia beberapa plugin yang aku pakai pada blog wordpress aku dan semoga bisa membantunya. Dan mungkin ada sahabat keyoy blog yang juga mau tau plugin apa sebanarnya yang aku pakai untuk blog wordpress aku yang MajalahAsik.com. Berikut plugin-pluginnya:

1. All in One SEO Pack

2. Akismet

3. Hotlink Image Cacher with Keyword

4. W3 Total Cache

5. WP-Optimize

6. Google XML Sitemaps

Nah, itu dia beberapa plugin yang aku gunakan di blog aku yang berplatform WordPress, maaf yang gak bisa jelasin lebih lanjut tentang plugin-plugin tersebut. Mungkin di lain waktu jika aku ada kesempatan aku akan menjelaskan beberapa fungsi dan gimana cara setting plugin-plugin ini.

Sampai jumpa sobat sampai jumpa di artikel selanjutnya budayakan komentar dan share artikel ya sobat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks