Cara Setting Permalink di Blogger.com atau Blogspot

Rabu, 18 Juli 2012

Lagi-lagi Blogger.com atau blogspot.com menambah fitur-fitur baru di tampilannya yang baru. Kali ini adalah settingan untuk permalink. Dulu kita cuma bisa setting permalink di wordpress kalau di Blogger.com dulu belum bisa, tapi saat ini hal itu telah bisa kita lakukan di Blogger.com.

Saya pertama kali tau kabar ini dari kawan facebook saya. Setelah itu saya coba cek di Blogger Buzz ternyata ada tulisan tentang permalink(), yag saya lakukan setelah itu adalah coba cek di dasbor blogger saya yang baru ternyata ada.

ScreenShotnya udah saya ambil bisa kamu lihat di bawah ini. Saya menggunakan bahasa Indonesia untuk halaman dasbor Blogger saya jadi tulisannya bukan Permalink tapi Tautan Permanen.
Di bagian permalink tersebut kita bisa setting permalink sesuka hati kita dengan cara klik URL Khusus dan kita bisa juga buat permalinknya otomatis mengikuti judul artikel yang kita tulis dengan cara klik di URL otomatis. Setelah itu klik selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks