#Review: XL Xensasi

Rabu, 18 Juli 2012

Saya udah sering banget lihat iklan XL Xensasi di TV dan akhirnya saya punya keinginan untuk review tentang XL Xensasi di blog ini. Ya review ini cuma sebagai sebuah review bukan tujuan saya untuk promosi.

Dengan kartu XL Xensasi kita bisa mendapatkan banyak kelebihan dan kepuasan yang di berikan oleh XL. Dimana semua yang diberikan kartu XL Xensasi serba gratis tapa perlu bayar banyak cuma sekali gratis 24 jam. kamu bisa dapat banyak Gratis Online 10 MB, Nelpon dan SMS.

Keuntungan lainya yang bisa kamu dapatin dari XL Xensasi adalah:
1. GRATIS ONLINE: Buat kamu yang menggunakan HP dengan jaringan 3G kamu bisa nikmati 10MB gratis. dan buat kamu yang tidak mengunakan HP jaringan 3G kamu juga bisa dapatin gratis online 2MB dari XL.

2. Gratis Nelpon: saya belum tau kalau yang satu ini gimana jelasnya apa cuma sekali bayar gratis 24 jam atau gak tapi dari yang saya baca disitusnya ditulis " Cuma bayar sekali, kamu bisa dapat banyak Gratis Online 10 MB, Nelpon dan SMS."

3. Gratis SMS: Sama seperti penjelasan Gratis Nelpon.

4. Gratis AKSES & BERLANGGANAN 30 HARI PERTAMA “LAYANAN SERU XENSASI” dengan mengetik *123*600# dari hape kemudian pilih menu akifkan konten seru

5. Kartu XL Xensasi bisa langsung digunakan di luar negeri dan kamu gak perlu daftar macam-macam lagi untuk nikmatin layanannya di luar negeri.

6. Kartu XL Xensasi juga bisa langsung digunkan untuk BlackBerry dan Smartphone lainnya. Saya gatau maksudnya langsung disini gimaa apa gak perlu daftar paket lagi ya? langsung bisa?


Nah, itu dia sedikit review dari saya mohon maaf kalau ada yang kurang jelas karena saya belum coba juga pakai kartu XL Xensasi ini, saya baru sekedar melihat-lihat kelebihannya tanpa mencoba dahulu. kalau mau info lebih lanjut coba ke Website XL Xensasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks