#Q&A: Pendapat Tentang komentar "PERTAMAX" di Artikel Blog

Minggu, 22 Juli 2012

Ini adalah artikel pertama #Q&A(Question & Answers) dan mungkin artikel ini gak akan panjang lebar seperti artikel-artikel saya sebelumnya(perasaan semua artikel saya pendek-pendek deh gak ada yang panjang) karena narasumber yang saya tanya hanya beberapa orang gak rame karena saya gak berani tanya takut.

Narasumber yang saya tanya-tanya kali ini adalah M. Aris Muzakin(Zone Gue), Amalul Ahli(Amalul.info) dan Oky Angga(uniknews.com) lumayan sedikit kan? Maklum aja kan baru juga jadi belum ada keberanian untuk tanya sama orang banyak.


Pertanyaan yang saya ajukan adalah "Bagaimana pendapat kamu jika ada komentar "PERTAMAX" di dalam artikel blog kamu?"

Jawaban 3 narasumber saya bisa dibilang hampir-hampir sama dan gak terlalu mempermasalahkan tentang komentar "PERTAMAX" tersebut. Simak jawaban mereka lebih lengkap.

M. Aris Muzakin
kok pertanyaannya sulit ya hehe, ya menurut aku gak apa-apa seh. Asal komentar gak nyepam ya gak apa-apa.

Amalul Ahli
Biasa aja gak apa-apalah buat ningkatin jumlah komentar dari pada sepi hehehe.
  
Oky Angga
blog saya kan temanya tentang berita-berita unik, kalo saya sih gak apa-apa sob, Beda kalo temanya tentang tutorial blog atau yang lainnya. Pasti masuknya ke spam.

Nah, itu dia #Q&A(Question & Answers) kali ini. Saya masih berpikir kalau ini belum seperti #Q&A(Question & Answers) yang sebenarnya. Saya harus mengasah cara saya bertanya dan keberanian saya untuk bertanya dan diskusi agar di artikel #Q&A(Question & Answers) dapat lebih baik lagi.

Cukup sekian terimakasih buat narasumber saya M. Aris Muzakin(Zone Gue), Amalul Ahli(Amalul.info) dan Oky Angga(uniknews.com) sudah menyempatkan waktu untuk menjawab pertanyaan saya.

Sampai jumpa di #Q&A(Question & Answers) lain kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks