#PluginWordPress: Plugin JetPack by Wordpress.com

Senin, 23 Juli 2012

Plugin JetPack adalah salah satu plugin yang saya pakai di blog wordpress saya MajalahAsik.com dan plugin ini merupakan salah satu plugin yang paling saya andalkan. Kanapa saya mengandalakan sekali plugin ini? mungkin karena fitur-fiturnya banyak dan lengkap.

Plugin JetPack adalah plugin yang dibuat oleh Automattic. Plugin JetPack bisa di download dan di Install gratis tanpa perlu bayar di blog wordpress.org karena JetPack adalah plugin gratis untuk pengguna Wordpress Self Hosting.

JetPack meskipun plugin gratis fiturnya lengkap lho!(seperti yang saya jelaskan diatas plugin Jetpack punya banyak fitur yang lengkap). Sebenarnya plugin JetPack ini adalah plugin yang menggabungkan fitur-fitur Wordpress.com ke dalam Wordpress.org atau Wordpress self hosting. Kenapa saya bilang menggabungkan? karena fitur-fitur yang ada pada plugin JetPack adalah fitur-fitur yang ada di Wordpress.com dan tidak ada di Wordpress.org/Wordpress self hosting dengan menginstall plugin ini kita bisa menikmati semua fitur yang ada di Wordpress.org tanpa harus menginstall bayak plugin.

Jika kamu suka dengan plugin Jetpack kamu bisa download gratis disini dan nanti kamu tinggal upload plugin tersebut di blog kamu. Jika sudah mengupload plugin Jetpack di blog Wordpress.org atau Wordpress self hosting kamu, sekarang kamu bisa nikmatin dan menggunakan fitur-fitur yang lengkap dari Jetpack.

Selamat mencoba Plugin Jetpack semoga banyak manfaat yag bisa kamu dapatkan dari plugin yang super duper ini.

1 komentar

 

Editor Picks