#TemaBlogKreatif: Blog Resensi

Kamis, 24 Mei 2012

#TemaBlogKreatif adalah dimana aku mencoba mencari bebarapa tema blog yang bisa di bilang kreatif dan unik yang semoga aja bisa menjadi inspirasi buat sahabat aku yang sering baca keyoy blog.


Tema adalah suatu hal yang penting bila kamu ingin membuat sebuah blog. Kalau awal-awal ngeblog dulu aku gak kepikiran tema sich tapi biar sahabat-sahabat semua gak kayak aku, aku bakal bantuin kamu untuk memilih tema apa yang cocok untuk kamu dan blog kamu.

Blog resensi, Melalui blog kamu bisa berbagi info mengenai resensi buku dengan dengan orang lain, Blog yang kamu jadikan sebagai blog resensi aku yakin pasti nanti bakalan banyak yang mengunjungi. Tapi selain resensi buku kamu bisa juga meresensi film.

Jadi itu tema yang blog yang menurut aku kreatif yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan kamu nantinya saat kamu akan membuat sebuah blog.

Maaf ya terlalu singkat karena ini adalah artikel pertama tentang #TemaBlogKreatif dan aku belum terlalu menguasai konsepnya jadi mohon maaf sebesar-besarnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks