Mencoba Daftar Adsense Untuk Kesekian Kalinya!

Senin, 16 Juli 2012

Mungkin udah lebih dari sepuluh kali saya daftar Google Adsense. Tapi gak ada satupun akun Google Adsense saya yang bertahan lebih dari 1 minggu dan juga akun yang di Approve cuma tahap 1 dan gagal ditahap 2.

Mungkin juga saya adalah orang yang paling sabar menghadapai Google Adsense. Kenapa saya bilang begitu? coba aja kamu cari blogger-blogger lain rata-rata kalau udah di banned sampai 5 kali atau lebih pasti udah males untuk bermain Google Adsense.

Tapi lain dengan saya saya belum pernah yang namanya menikmati PO(Pay Out) dari Google Adsense sekalipun. Yag sebenarnya saya ingin sekali merasakannya tapi mungkin belum rejeki saya aja kali ya :D

Tapi hari ini saya udah buat email baru di Gmail.com untuk daftarin blog ini ke Google Adsense lagi dan berharap Google Adsense dengan senang hati mengapprove blog saya yang satu ini karena saya betul-betul ingin punya akun Google Adsense.

Kalau memang saya dikasih kesempatan Insyaallah saya akan memanfaatkan akun tersebut sebaik-baiknya. Dan semoga dengan artikel ini Google Adsense hatinya bisa luluh dan Approve blog saya yang sederhana ini dengan cepat secepat kilat.

Doakan semoga saya bisa mendapatkan akun Google Adsense dan di Approve Penuh oleh Google Adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Editor Picks